BANDUNG, eljabar.com — Trademark Market 2018 kembali digelar pada 30 Agustus hingga 2 September di The Trans Luxury Hotel jalan Gatot Subroto Bandung, bertema tema Time Machine, “10 to The Future” dengan target pengunjung sebanyak 70.000 dalam 4 hari.

photostudio_1535701407243Direktur sekaligus Founder Trademark Market, Saira Nisar, mengatakan, Trademark Market merupakan event tahunan dengan tema yang unik dan berbeda di setiap eventnya.

“Dengan tema Trademark Market kali ini Time Machine dengan tagline “10 to The Future”, diharapkan bisa mengajak pengunjung untuk mengarungi lorong waktu untuk mengingat momen-momen terbaik Trademark Market dari event pertama sampai ke-9″, papar Saira saat ditemui awak media disela acara pembukaan Trademarket, Kamis (30/08/2018).

Yang sekarang ini, lanjutnya, lebih special karena jarang sekali ada local brand market di Bandung yang mencapai sampai ke 10 begitu konsistennya kita terhadap even ini. Di even sekarang ini banyak banget brand baru yang belum pernah ikutan trademark, kini mulai usahanya ada di trademark”.

Menurut Saira, selama 4 hari pengunjung selain dimanjakan dengan kehadiran 150 tenant, juga dihibur dengan pertunjukan band seperti Garhana, Munthe, The Suitcase dan Tiara Effendy, ada juga pertunjukan DJ: WYL$, Weekendrounders, Skeii Gold, Badjoe, Cesareno, Alate, Boydroots, Flojo, Rookie x Jeremie, Krisztof, Eil, serta Arata. (Elly)

Trademark 2018 Kembali Digelar di TSM

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *