Bandung sebagai “Kota Kreatif” tidak berhenti untuk terus memberi ruang terhadap industri kreatif. Trademark Market adalah salah satu bentuk apresiasi itu.

Konsisten sejak tahun 2011, Trademark kini sudah memasuki gelaran ke – 9. Mengambil tempat di Trans Convention Center pada 4 – 7 Mei 2017 lalu, event ini berhasil mendatangkan hingga 60.000 orang dengan 159 tenant loal brand dan juga F&B.

Dengan rasa penasaran yang tinggi, apakah akan sama dengan sebelumnya ataukah ada perbedaan yang mencolok dari setiap gelaran nya ? Akhirnya HANALANA mengunjungi Trademark Market pada hari Sabtu (6/5) lalu. Di awal pintu masuk, pengunjung sudah disuguhi dengan registrasi data yang hanya berupa kertas dan tentu menjadikan antrian sangat panjang sehingga akses keluar masuk cukup sempit untuk dilalui. Hal yang terlintas ketika mengunjungi nya adalah, tidak ada perbedaan yang mencolok dalam setiap gelarannya. Meski tahun ini harus diakui bahwa local brand yang dibawa Trademark lebih beragam. Mulai dari aksesoris hingga outer wear tersaji disini.

Read Full Article: https://qubicle.id/story/djournal-trademark-market-the-9th-sequel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *